Aku berlari kecil ...........
segera,,, kumenuju komputer
tekan tombol power
tunggu sebentar sambil muter-muter
masuk explorer
tak pake nunggu lama langsung aku klik browser
ketik Blogger dan terlihat sign muter-muter
yaah..loading..........
 
uuh.....
akhirnya... aku berhasil buka akun blogger
kini aku harus berusaha cari follower
post(er) di lanjut bikin komenter di blogger-blogger
agar blog ini punya power
meski, untuk itu aku harus (lagi) muter-muter

memang, dengan blogger orang bisa error tapi banyak yang jadi bener
mereka bisa jadi siapa saja
mau jadi sok pinter sampek bener-bener pinter


5 Comments

  1. er er er er er er er er..... Khusus pembaca anti cadhel... hehehe


    bagus

    Blogger banget tuh

    BalasHapus
  2. Yang pasti saya bangga menjadi blogger, walau kadang kebanyakan begadang sampai keblinger.. :D

    BalasHapus

hai-hai... thank's very-very much ya buat kamu-kamu yang sudah meluangkan waktu buat mampir diblog ini. Meskipun content2nya belum sesuai dengan tema blog (belajar bareng), kuharap nggak menghalangi buat komentar...