(waaaahhhhh.... akhirnya ketemu blog ini lagi, ngetik dulu aaah)

Aku rasa,,,, tidak semua orang tahu bahwa bahasa yang paling mulia, diantara seluruh bahasa yang ada di dunia adalah bahasa arab. Karena dengan bahasa itulah, penduduk akhirat nantinya berkomunikasi. Oleh karenanya, sudah sepatutnya (bahkan ada sebagian ulama yang mewajibkan lhoo), bagi setiap muslim-muslimah untuk mempelajarinya dengan segenap kemampuannya. 

Biasanya siih,,, yang terdengar dari mereka yang agak enggan belajar bahasa arab, dikarenakan bahasa arab sulit dipelajari. Padahal  enggak,,,,,

Postingan kali ini juga tentang artikel tips-tips bagaimana belajar bahasa arab agar jadi lebih dan semangat yang ana copy dari seorang ikhwan di belahan bumi sana. Karena lumayan panjang, artikelnya nggak saya postingkan, khawatirnya molor kayak postingan sebelumnya. Tapi, sobat blogger bisa download dengan meng-klik link ini kok.

Selamat membaca dan semoga bermanfaat!!! aamiin...........


One Comment

  1. Sungguh beruntung orang yang diberi oleh Alloh swt. kemampuan berbahasa arab.. dia dapat mereguk kenikmatan sastra arab yang begitu tinggi seni bahasanya dan penuh makna..

    BalasHapus

hai-hai... thank's very-very much ya buat kamu-kamu yang sudah meluangkan waktu buat mampir diblog ini. Meskipun content2nya belum sesuai dengan tema blog (belajar bareng), kuharap nggak menghalangi buat komentar...