Yaaa ..... Bangkitlah!
Lupakan sisi gelap masa lalumu. Awali babak baru (asal jangan babak belur) sekarang juga. Apa saja kegagalan yang telah menimpamu; gagal belajar, bekerja, hubungan asmara, menikah apa pun itu.
Mulailah sesuatu yang baru agar dapat menghiburmu serta melupakan kegagalan-kegagalanmu.

Yakinlah!!! Jika keberhasilan kau raih, semua orang akan melihatmu sebagai sosok yang baru. Mereka akan melupakan kelamnya masa yang telah lalu.

Buang jauh rasa putus asamu. Lepaskanlah dirimu dari duri-duri masa lalu dan membaurlah dengan masyarakat.
Ketahuilah, masa depan akan selalu terbentang luas bagi orang-orang yang memiliki kemauan yang keras. Ia juga memmbentangkan tangannya bagi orang yang melampaui kegagalan dan berani menghadapi rintangan maupun halangan.

Maka, tunggu apa lagi???
Bangkit dan mulailah bergerak sekarang juga!
Beranilah! Hadapi dengan hati yang mantap dan bekerjalah dengan penuh kesungguhan dan ketabahan. Niscaya kau raih kesuksesan.



NB: Untuk mereka yang masih terpuruk dan terjerembab diam dalam jurang kegagalan di masa lalu


Gubahan dari Burton Broli


2 Comments

  1. ada pepatah langit tak selamanya cerah. hidup tak selamanya cerah bos... maju terus pantang menyerah bos. yang lalu biyarlah berlalu. kunjung balik bos...

    BalasHapus
  2. Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat!

    BalasHapus

hai-hai... thank's very-very much ya buat kamu-kamu yang sudah meluangkan waktu buat mampir diblog ini. Meskipun content2nya belum sesuai dengan tema blog (belajar bareng), kuharap nggak menghalangi buat komentar...